Nasional
22-04-2018  18:46
Polri Kehilangan Perwira Menengah Terbaik di Polda Sumut
SUMUT,TRIBUNBUTON.COM

Polri kehilangan perwira menengah terbaik di Polda Sumut.Usai dilakukan pencarian semalaman Tim gabungan dari Polres Labuhan batu ,TNI,SAR,BPBD dan Warga akhirnya jasad Wakapolres Labuhan batu Kompil.Andi chandra.S.ik,SH.MH yang alami kecelakaan laut ditemukan meninggal dunia Minggu,(22/4).

pagi sekitar pukul 10"24 WIB. Kondisi jasad saat ditemukan dalam keadaan mengapung diperairan Sungai barumun di Dusun sei palas Desa sei merdeka Kec.Panai tengah sekitar 2 KM dari lokasi terbaliknya Spead boat arah hulu sungai barumun.Kabid humas Polda Sumut Kombes.Rina sari ginting Melalui siaran persnya membenarkan ditemukannya jasad korban terbaliknya spead boat tersebut.

"Jenazah korban ditemukan tim sar tidak jauh dari lokasi karamnya spead boat Pol Airud Polres Labuhan batu yang ditumpangi Kapolres Labuhan batu beserta PJU pada Sabtu,(21/4)kemarin diperairan Desa Seilumut Kec.panai tengah Labuhan batu.

."jelas Kombes. Rina sari ginting.La njutnya,Saat ditemukan jasad masih menggunakan seragam polisi lengkap."Ditemukannya korban sekitar pukul 10"24 wib oleh tim gabungan yang terus melakukan pencarian sejak terjadinya kecelakaan.

kemarin."imbuhnya.Kini jenazah korban dievakuasi ke Pelabuhan tanhung sarang elang dan selanjutnya di bawa ke Rumah duka di Rantauprapat.

(Ali)

Sumber: www.dinamikajabar.com
Telah dibaca 136 kali
Berita Terkait
Advertisement