Wakatobi
05-05-2019  10:43
Jokowi - Ma'ruf Unggul di Wakatobi
Ilustrasi pencoblosan di TPS. IST/TRIBUN BUTON
WAKATOBI, TRIBUN BUTON
Pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin menang signifikan di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pasangan nomor urut 01 meraih suara 31.360 suara (55.41%) dan pasangan Capres 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dengan 25.235 suara (44.59%).

Wakil Ketua Bapilu Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wakatobi yang juga sebagai koordinator data dan saksi Paslon 01, Arman Alini, mengungkapkan kemenangan Paslon 01 di Kabupaten Wakatobi tidak terlepas dari dukungan partai koalisi.

"Kemenangan Paslon 01 di Wakatobi tidak terlepas dari dukungan maksimal partai Koalisi Golkar, PDIP dan lainnya. Hal ini juga dibuktikan bahwa Partai Golkar adalah pemenang perolehan suara terbesar di Wakatobi," ungkap Arman Alini, di Wangi-Wangi Minggu (4/5/2019).

Arman Alini, yang juga berhasil meraih kursi ketiga Partai Golkar di dapil satu Wakatobi mengatakan kemenangan Paslon 01 tidak terlepas dari dorongan internal dan dukungan moril Ketua DPD Partai Golkar Wakatobi.

"Kami juga mengapresiasi dan menyambut baik dorongan internal dan dukungan moril Ketua DPD Partai Golkar Wakatobi, H ARHAWI SE untuk memaksimal perolehan suara partai dan memenangkan Jokowi - Maruf di Kabupaten Wakatobi," tutup Arman Alini. (Duriani)
Telah dibaca 240 kali
Berita Terkait
Advertisement